LOVE STORY

PUISI CINDERELLA

Tersenyumlah saat kau mengingat ku krn saat itu aku sangat merindukan mu

Dan menangislah saat kau merindukan ku krn saat itu aku tax berada di samping mu

Tetapi pejamkanlah mata indah mu itu krn saat itu aku akan terasa ada di dekat mu krn aku telah berada dihati mu tux selamanya

Tax ada yg tersisa lg untux ku selain kenangan-kenangan yg indah bersama mu

Mata indah yg dengan nya aku biasa melihat indah nya cinta

Mata indah yg dahulu adalah milik ku, kini semua nya tersa jauh meninggalkan ku

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahan mu

Hati, cinta, dan rindu ku adalah untuk mu

Cinta mu tax kan pernah bisa membebaskan ku

Bagaimana mungkin aku bisa terbang mencari cinta yg lain sementara sayap-sayap ku telah patah krn mu

Cinta mu akan tetap tinggal bersama ku hingga akhir hayat ku dan setelah kematian, Hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi

Betapapun hati telah terpikat kepada sosok terang dlm kegelapan yg tengah menghidupkan sinar redup ku

Namun tax dapat menyinari dan manghangatkan perasaan ku yg sesungguh nya

Aku taxkan pernah bisa menemukan cinta yg lain selain cinta mu krna mereka tax tertandingi oleh sosok jiwa mu

Kau tax kan prnah terganti bagai pecahan logam yg mengekal kan kesunyian, kesendirian, dan kesedihan ku

Kini aku tlah kehilangan mu

0 Responses

Posting Komentar


  • ShoutMix chat widget
    [Clos]

    Jumlah Pengunjung

    Locations of visitors to this page


    free counters