Jalur Ferri Terindah di Dunia





Jalur Ferri Terindah di Dunia

Kapal feri tentu menjadi sebuah pilihan liburan yang menyenangkan. Dengan berlibur dikapal feri, anda bisa menikmati indahnya pemandangan laut ditambah semilir angin yang menemani waktu bersantai anda. Berikut ini beberapa jalur kapal feri terindah di dunia yang dilansir dari BBC Travel. Jalur ini memberikan pemandangan yang indah di setiap tempat yang dilewati dan tentunya memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan untuk anda:

Chili: The Fjord Patagonian

Disini anda akan menaiki kapal feri yang bersejarah dengan jarak sekitar 800 mill selama 4 hari. Selama perjalanan dengan kapal feri ini, penumpang akan disuguhkan pemandangan muara dan jurang yang terisolasi, padang es yang besar yang membelah Fjord ke Andes. Saat di 488 sqm, kapal feri akan mendekati Bruggen Glaciers yang merupakan gletser terbesar di Amerika Selatan.

Turkey: The Golden Horn in Istanbul

Dalam menikmati pelayaran kapal feri ini, penumpang disuguhi 13 jenis peradapan yang akan mereka lewati. Tiga mill dari Golden Horn maka akan ditemui Egyptian Spice Market to Eyüp yang merupakan tempat pangeran Utsami naik tahta. Kemudian di Genoa, akan ada bangunan menara Galata, sedangkan di Bulgaria dibangun gereja besi hiasan Ortodoks St Stephen di tahun1871.

Australia: Antara Sydney dan Manly

Dalam perjalanan ini, penumpang akan diberikan pemadangan indah Gedung Opera Sydney, Harbour"Coathanger" Bridge dan gedung pencakar langit di pusat kota Sydney. Lalu anda juga akan melihat rumah-rumah bergaya Victoria dan teluk-teluk kecil yang tak terhitung banyaknya. Apabila anda beruntung, anda akan melihat ikan paus dan lumba-lumba di sekitar feri.

Hong Kong: Antara Semenanjung Kowloon dan Hong Kong

Ini merupakan perjalanan Feri yang singkat dan paling berkesan. Dimulai dari Victoria Harbour. Dan selama perjalanan akan ditemani oleh warna-warni lampu-lampu menara dan lampu kantor dari gedung pencakar langit disekitarnya. Untuk menikmati pemandangan lebih indah lagi, penumpang bisa ke Pier 7 Café dengan konsep Rooftop.

British Columbia: Antara Port Hardy dan Prince Ru

Di jalur ini akan disajikan pegunungan-pegunungan dan pesisir pulau yang indah. Saat perjalanan menuju Prince Rupert, penumpang dapat melihat Orcas, lumba-lumba, beruang hitam, elang dan mercusuar terindah di Pulau Sarah.

0 Responses

Posting Komentar


  • ShoutMix chat widget
    [Clos]

    Jumlah Pengunjung

    Locations of visitors to this page


    free counters